SuperAntiSpyware 4.55.1000


SuperAntiSpyware 4.55.1000


SUPERAntiSpyware Professional fitur yang sangat canggih kamiReal-Time Protection untuk memastikan perlindungan dariinstalasi atau instalasi-ulang potensi ancaman saat Anda surfingInternet. Digunakan bersama dengan Pencegahan KesempatanPertama dan Perlindungan Registry, komputer Anda terlindungidari ribuan ancaman yang mencoba untuk menginfeksi danmenyusup ke sistem anda pada saat startup atau saatmematikan sistem anda.

Maju Deteksi dan Penghapusan

     * Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojan,dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, ProdukRogue Security dan jenis lain dari ancaman.
     * Cahaya Sumber Daya Sistem dan tidak akanmemperlambat komputer Anda seperti banyak lainnya produk anti-spyware. Tidak akan konflik dengan yang ada anti-spywareatau anti-virus solusi!

Real-Time Protection

     * Real-Time Pemblokiran ancaman! Mencegah perangkat lunak yang mungkin berbahaya dari menginstal atau menginstal ulang!
     * Pencegahan Kesempatan Pertama memeriksa lebih dari 50titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai danmenutup untuk menghilangkan ancaman sebelum merekamemiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
     * Jadwal baik Scan Cepat, Lengkap atau Custom Harianatau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dariperangkat lunak berbahaya.


0 comments:

Post a Comment