Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire


Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire






Space. Sudah banyak orang yang menyimpan datanya disini, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, blogger dan termasuk saya juga sering memakai website ini sebagai tempat untuk menyimpan file yang ukurannya relatif besar.


http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/tips-agar-file-kita-tidak-diremove-oleh.html

Namun mungkin bagi kita yang berkantong minim, ngga mungkin kan membeli akun Mediafire yang berbayar, yang perakun dihargai $9 perbulan untuk Pro dan $49 perbulan untuk Bisnis. Kalau bukan untuk hal yang bersifat menguntungkan, kan rugi. Jadi bagi kita yang berkantong tipis harus berpikir dua kali untuk membeli akun premium tersebut.

Tapi tenang aja gan, masih ada akun Mediafire versi gratis kok... Namun disini masih ada kendala yang sering dijumpai. Yups benar! File yang dihapus atau bahkan akun yang dihapus secara sepihak oleh Mediafire adalah masalah serius yang ada di Free Account. Masa kita sudah mengupload banyak file, lalu hilang begitu saja... kan sangat disayangkan =D

Nah, yang akan saya share kali ini adalah tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire, Berikut tipsnya :

      Ini yang saya baca dari penjelasan data retention di Mediafire, mereka menjelaskan bahwa kita diwajibkan untuk tetap aktif di akun kita. Kita diberi waktu 128 hari masa tenggang, jika kita tidak mematuhinya maka pihak Mediafire akan menghapus bukan hanya filenya, tapi akun kita yang akan langsung dihapus.

      Benar atau tidaknya saya belum tau pasti, tapi menurut pengalaman pribadi saya selama menggunakan Mediafire sebagai tempat pemyimpanan data, file yang tidak diberi password akan cepat hilang dibanding file yang diberi password. Mungkin karena si admin mendiafire tidak bisa melihat langsung file kita, Jadi ngga diremove deh =D

      Mungkin agan yang masih bingung tentang Url Shortener disini saya akan jelaskan sedikit, Url Shortener adalah semacam pemendek Url. Jadi file di Mediafire yang kita share link downloadnya akan disembunyikan, gunanya adalah agar si admin mediafire tidak mengetahui dari mana asal halaman perujuk Url download datang.

Nah, itulah tadi beberapa tips yang mungkin bisa jadi referensi agan-agan yang kesal karena file atau akunnya diremove secara sepihka olehMedifare. Tapi tips ini hanyalah tindakan pencegahan, Jadi berdo'a saja semoga pihak mediafire tidak me-remove file atau akun kita.

Sekian postingan saya kali ini tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga dapat bermanfaat, Wassalam.

0 comments:

Post a Comment